Friday 18 December 2009

AVG Anti Virus Gratis 9.0


Terbiasa menggunakan komputer, tentu tak akan lepas dari ancaman program-program jahat seperti virus ataupun worm. Untuk melindungi komputer Anda, tentu dibutuhkan perisai yang cukup kuat sehingga komputer Anda tak mudah dikuasai oleh program jahat tersebut.

Virus bisa menginfeksi tak hanya dari penggunaan media flashdisk secara asal-asalan dimana Anda tak sadar telah menggunakan flashdisk Anda di komputer lain dan menjangkiti komputer Anda dengan virus yang ada di komputer sebelumnya yang Anda pakai. Selain itu, internet juga merupakan ancaman besar apalagi kalau Anda termasuk orang yang awam yang tak tau kalau ketika Anda berkunjung ke website-website dengan konten dewasa ataupun crack akan memberikan Anda oleh-oleh yang tak Anda inginkan, yaitu virus tadi.

Tapi tak perlu takut lagi, karena kini Anda bisa mengamankan komputer Anda menggunakan antivirus. Kini AVG Anti-Virus Free 9.0 telah hadir dan siap melindungi data yang ada di komputer Anda. Tak perlu ragu lagi, karena versi ini memang benar-benar gratis bukan trial.



Ingin segera mengunduh anti virus ini, silahkan kunjungi alamat berikut ini :

download1



Semoga Bermanfaat infonya

sumber : Berita Teknologi

Posting Terkait

1 comments:

Unknown said...

Berikan Komentar Anda...

Post a Comment

Mikail Alfith Amarullah

↑ Grab this Headline Animator

IKLAN

  © Blogger Tamplates

Back to TOP