Friday 26 November 2010

Seandainya ...

Semua orang memiliki kebahagiaannya masing - masing. Seandainya kebahagiaan itu selalu datang setiap hari akan selalu saya jaga untuk keutuhan kebahagiaan tersebut.

Seandainya kebahagiaan itu selalu melengkapi kehidupan ini akan selalu saya terapkan pada setiap saat ...

Seandainya sesuatu yang menyulitkan bagi permasalahan yang diperoleh akan selalu saya selesaikan dengan sikap yang sabar dan bijaksana dalam mengambil tindakan...

Seandainya selalu memuaskan dalam melengkapi suatu pencapaian yang diharapkan akan selalu saya jaga untuk meyakinkanku supaya selalu berusaha hingga pencapaian yang maksimal dan selalu memuaskan dalam kehidupan ini...

Seandainya saya selalu melengkapi kebahagiaan yang maksimal saya akan selalu bersyukur kepada yang Maha Kuasa seumur hidupku...

Seandainya yang Maha Kuasa selalu memberikan kehidupan ini menjadi kehidupan yang selalu memiliki, melengkapi, dan mencapai tujuan yang diharapkan... saya kan selalu Bahagia di dalam menempuh hidup ini amin....

Posting Terkait

0 comments:

Post a Comment

Mikail Alfith Amarullah

↑ Grab this Headline Animator

IKLAN

  © Blogger Tamplates

Back to TOP